Super User

Super User

Disampaikan bahwa Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Sabilillah Malang Tahun Pelajaran 2018/2019 melakukan open rekrutmen Pelatih Ekstrakurikuler Baru untuk ditempatkan di TK-SD-SMP-SMA Islam Sabilillah Malang. Syarat kualifikasi detail silahkan download link di bawah.

 

  1. WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN
  1. Waktu Pendaftaran            : Tanggal 18 - 25 Agustus 2018  Pukul 07.30 – 14.30 WIB.
  1. Tempat Pendaftaran          : Kampus 2 LPI Sabilillah Malang (Kantor Pusat)  Jl. Terusan Piranha Atas No.135 Malang Telp./Fax. (0341) 400995
  2. SYARAT PENDATARAN
    1. Sistem Online
      1. Lamaran pekerjaan dilakukan secara online di website www.job.sekolahsabilillah.sch.id
      2. Pelamar mengisi data diri pada form yang telah disediakan secara detail dan lengkap
      3. Pelamar mengapload file/berkas lamaran sesuai dengan persyaratan, seperti: Surat Lamaran, Foto, KTP, KK, Ijazah Terakhir, Transkrip Nilai dan Surat Keterangan Sehat dengan format PDF/JPG, ukuran file maksimal 500 Kbps.
    2. Sistem Offline
      1. Membuat surat lamaran (tulisan tangan sendiri);
      2. Menyerahkan lamaran secara langsung (tidak diwakilkan);
      3. Foto copy identitas (KTP/SIM) 2 lembar;
      4. Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar;
      5. Foto copy ijazah dan transkrip (masing-masing 1 lembar) dan foto copy ijazah dan transkrip yang telah disahkan/dilegalisir (masing-masing 1 lembar);
      6. Surat keterangan sehat dari Dokter/Puskesmas.

 

3.      TAHAP SELEKSI

    1. Seleksi Administrasi (berkas lamaran offline dan online);
    2. Seleksi Kompetensi Dasar dan Wawancara Komitmen Kesiapan Melaksanakan Tugas.

4.     LAIN-LAIN

                                      

Keterangan lebih lanjut dapat ditanyakan di tempat pendaftaran.

 

    

Info detail -  silahkan Download Link dibawah ini

Thursday, 26 July 2018 00:00:00

Nur Cahyono

Nama : -------------

TTL    : -------------

Thursday, 26 July 2018 00:00:00

Khusnul Khotimah, S. Gz

Nama : -------------

TTL    : -------------

Thursday, 26 July 2018 00:00:00

M. Mufrichin Putra, S.Pd

Nama : -------------

TTL    : -------------

Selamat datang Ananda siswa baru TK-SD-SMP Islam Sabilillah Malang dan SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School di Sekolah Islam Sabilillah Malang (SISMA).

Orientasi Sistem Pendidikan Islam Sabilillah (OSPIS) adalah pemaparan sistem pendidikan di Sekolah Islam Sabilillah Malang kepada orang tua siswa baru, sekaligus sebagai tanda resmi dikukuhkannya siswa baru Sekolah Islam Sabilillah Malang. Selain pengukuhan, juga ditampilkan berbagai pertunjukan oleh siswa Sekolah Islam Sabilillah Malang, SISMA EXPO yang menyuguhkan pameran hasil pembelajaran siswa, dan peletakan batu pertama pembangunan Kolam Renang Sekolah Islam Sabilillah Malang.

Orientasi Sistem Pendidikan Islam Sabilillah (OSPIS) Tahun Pelajaran 2018/2019 terasa istimewa dengan kehadiran Plt. Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji. Beliau menyampaikan orasi pentingnya pendidikan islam di masa kini dan masa akan datang. Selain menyampaikan orasi, beliau juga mengunjungi SISMA EXPO yang menyuguhkan pameran hasil pembelajaran siswa, dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kolam Renang Sekolah Islam Sabilillah Malang.

 

 

 

Pada Tahun Pelajaran 2018/2019, Sekolah Islam Sabilillah Malang menerima 493 siswa baru dengan rincian 73 siswa baru TK Islam Sabilillah Malang, 138 siswa baru SD Islam Sabilillah Malang, 155 siswa baru SMP Islam Sabilillah Malang, dan 127 siswa baru SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School.

Ananda Arsha Naufal Mauritza, siswa SD Islam Sabilillah Malang kembali menorehkan prestasi di kancah internasional. Ananda sukses meraih medali emas dalam ajang Singapore International Math Olympiad Challenge (SIMOC) 2018 di Singapura. Olimpiade yang diikuti oleh 1.700 siswa dari 17 negara ini, Ananda berhasil menjadi salah satu peserta unggul di Grade 3 pada Math Olypiad Contest.

Untuk bisa lolos ke ajang Singapore International Math Olympiad Challenge (SIMOC), Ananda Arsha Naufal Mauritza harus mengikuti seleksi ketat di Kota Malang, kemudian maju ke tingkat nasional. Alhamdulillah, di tingkat internasional Ananda Arsha Naufal Mauritza berhasil meraih medali emas.

Selamat buat Ananda Arsha Naufal Mauritza. Bravo SISMA!!!

MATRIKULASI adalah program khusus bagi siswa baru SMP Islam Sabilillah Malang dan SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School. Kegiatan ini dilakukan sebagai bekal, motivasi dan inspirasi bagi siswa baru sebelum mengikuti pembelajaran di awal semester ganjil.

Tujuannnya untuk memperkuat pembiasaan berbahasa asing (Bahasa Inggris dan Arab), pembekalan konsep dasar dan metode Sabilillah Bil Qalam, mengenalkan kegiatan sekolah yang meliputi PBM, Pendidikan Karakter Siswa, materi dan pembiasaan sholat berjama’ah, serta pembiasaan-pembiasaan ibadah lainnya.

Program matrikulasi dilaksanakan selama satu minggu sebelum masuk pertama sekolah, yaitu tanggal 9 - 14 Juli 2018. Dengan wajah ceria dan penuh semangat, siswa baru SMP Islam Sabilillah Malang dan SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School mengikuti seluruh kegiatan dalam program matrikulasi Sekolah Islam Sabilillah Malang.

Untuk menjalin tali silaturrahmi, Ikatan Alumni Sekolah Islam Sabilillah Malang (IKASISMA) mengadakan acara IKASISMA Gathering 1.0 pada Sabtu, 30 Juni 2018. Acara ini dihadiri oleh alumni SISMA dari berbagai angkatan, guru, dan pegawai LPI Sabilillah Malang. Acara yang diprakarsai oleh para alumni ini dikemas menarik dan kreatif, yaitu berbagi pengalaman lewat gelar wicara yang menghadirkan alumni SISMA yang sukses dalam karirnya, pemberian penghargaan untuk guru dan alumni SISMA dalam berbagai kategori, serta berbagai persembahan tampilan oleh para alumni. Ke depan, kegiatan ini akan selalu diadakan dengan berbagai kreativitas dan inovasi untuk terus merajut inspirasi. Bravo SISMA!!

 

Berbagai pengalaman lewat gelar wicara.    IMG 3673

IMG 3684

 

Pemberian penghargaan untuk guru dan alumni SISMA

 

Berbagai persembahan tampilan oleh para alumni.IMG 1135


Kindly Visit!! Bagi para alumni yang ingin mengupdate data diri untuk bergabung dengan IKASISMA silahkan akses link sekolahsabilllah.sch.id/alumni/update-data-alumni

Berkomitmen wujudkan pendidikan Islam unggul dan rujukan bertaraf internasional, LPI Sabilillah tidak berhenti untuk meningkatkan mutu pendidikan. 
Bukan hanya pengembangan dan penguatan program-program akademik dan non akademik, tetapi juga didukung dengan sarana prasarana yang berstandar untuk fasilitasi pengembangan potensi siswa. 
Salah satunya akan dibangun Graha Peradaban Umat sebagai gedung serba guna dan tempat untuk eksplorasi segala bentuk kegiatan dan pengembangan siswa.

Monday, 9 April 2018 00:00:00

Selamat Menempuh Ujian Nasional

Mohon doa restu semoga pelaksanaan UNBK di satuan pendidikan SMA Islam Sabililah Malang (Senin - Kamis, 9 - 12 April 2018) dan SMP Islam Sabilillah Malang, dan juga para alumni SISMA yang tengah menempuh Ujian Nasional pada bulan ini dapat berjalan dengan lancar, serta diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Semoga Ananda sukses meraih hasil yang terbaik dan membanggakan.. Amin Ya Rabbal'alamin

Polling
Bagaimana desain website kami?
Bagaimana desain website kami?
You must select at least one item to vote!

Buku Tamu