Berita

Berikan Semangat Baru, Awali Tahun Ajaran Baru dengan Prestasi Gemilang

Tuesday, 18 July 2017

Tahun ajaran baru yang penuh semangat baru dan diawali dengan berbagai prestasi baru yang membanggakan. Alhamdulillah, prestasi gemilang telah diukir oleh siswa SD dan SMP Islam Sabilillah Malang.

Ananda Daffa Atha Arkana dan Arsha Naufal Mauritzan (Kelas III SD Islam Sabilillah Malang berhasil meraih medali dalam ajang Singapore International Mathematic Olympiad Challenge di Singapura dengan deretan prestasi berikut:
1. Arsha Naufal - Medali Emas (Kategori: Math Warrior)
2. Daffa Atha - Medali Silver (Kategori: Paper Test)
3. Arsha Naufal - Medali Perunggu (Kategori: Paper Test).

Ajang SIMOC ini diikuti kurang lebih 900 peserta dari 18 negara antara lain Singapura, Indonesia, Laos, Bulgaria, Uzbekistan, Thailand, Hongkong, Zhengzhou, Cambodia, Philippines, Mongolia, Shanghai, India, Vietnam, Malaysia, Guang Ding, Taiwan,Myanmar dan masih banyak lagi.
Beberapa waktu sebelumnya, kedua Ananda ini juga telah memenangkan medali emas (Daffa) dan medali perak (Arsha) dalam ajang Internasional Mathematic Wizard Challenge (IMWIC).
osn

Selain itu, baru-baru ini Ananda Mochammad Rangga Alif Dharmawan (Kelas IX) dari SMP Islam Sabilillah Malang telah berhasil menyabet medali perak Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang IPS tingkat nasional di Pekanbaru, Riau pada 2-8 Juli 2017. Ada tiga model soal yang harus Ananda selesaikan pada proses seleksi kompetisi yaitu tes tulis, pilihan ganda, konsep korelasi dan tes praktikum dengan penayangan video.

Semoga berbagai prestasi-prestasi membanggakan lainnya juga semakin banyak dan terukir di Sekolah Sabilillah. Yuuk, berprestasi !! Semoga berbagai prestasi tersebut menginspirasi Ananda SISMA lainnya untuk terus berpacu menjadi insan qur'ani yang unggul. Amiin Ya Rabb.
BRAVO SISMA !!

Last modified on Saturday, 22 July 2017 11:07:02
Polling
Bagaimana desain website kami?
Bagaimana desain website kami?
You must select at least one item to vote!

Buku Tamu