Berita

Lakukan Tes Urine, Bekali Siswa Wawasan Bahaya Narkoba

Monday, 24 July 2017

 

STOP NARKOBA !!
Membekali siswa dengan wawasan tentang narkotika dan bahayanya sangatlah diperlukan sekali, selain akan timbul pemahaman dari siswa sejak dini, hal ini juga bertujuan mengajak para generasi muda untuk memerangi narkoba dan waspada.

 

Lembaga Pendidikan Islam Sabilillah Malang memberikan kontrol dan fasilitasi kepada para siswa terutama siswa baru terhadap pengaruh bahaya narkoba. Bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Malang, LPI Sabilillah Malang laksanakan tes urine untuk siswa kelas VII SMP dan kelas X SMA Islam Sabilillah Malang, hal ini sebagai deteksi awal untuk kondisi kesehatan siswa dan pencegahan penggunaan narkoba.

IMG 8448

 

Tes urine yang dilaksanakan setelah apel bersama ini diikuti dengan antusias oleh para siswa. Mereka juga tampak menyimak dengan serius sosialisasi tentang bahaya narkoba oleh BNN Kota Malang.

Semoga berbagai langkah antisipasi ini mampu menjadi langkah untuk membentengi dan memberi kesadaran bagi generasi penerus bangsa untuk berperang melawan narkoba dan berprestasi serta berkembang secara lebih positif. 
STOP NARKOBA, ANTI NARKOTIKA, SELAMATKAN GENERASI BANGSA !!

 

Last modified on Tuesday, 25 July 2017 11:12:55
Polling
Bagaimana desain website kami?
Bagaimana desain website kami?
You must select at least one item to vote!

Buku Tamu