News


Siswa SMAIS Viena Peraih Beasiswa Indonesia Maju Luar Negeri

Prestasi siswa SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School di bidang akademik dan non akademik terus meningkat. Salah satunya Viena Auliya Windyarso. Siswi kelas XI MIPA 2 B telah meraih medali copper dan medali emas pada olimpiade-olimpiade yang diikuti. Viena meraih medali copper di olimpiade Insight Sinta Competition 2021 jenjang SMA/MA tingkat nasional bidang biologi. Tidak hanya itu Viena juga baru-baru ini meraih juara yang membanggakan, yakni merai beasiswa keluar negeri dari program beasiswa Indonesia Maju yang diadakan oleh pusat presatsi nasional 2022.

“Juara-juara yang saya raih saya persembahkan pertama kepada kedua orang tua saya serta ingin membawa nama sekolah lebih baik lagi. Selain itu saya berusaha untuk memenangkan lomba yang saya ikuti untuk menambah ilmu, pengalaman, dan dapat memudahkan saya untuk masuk ke jenjang berikutnya,” ucap gadis yang ingin menjadi dokter ini.

SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School memiliki program pembinaan olimpiade untuk siswa-siswa yang memang diseleksi untuk diberi pembinaan dan juga pelatihan khusus. Oleh karena itu tidak heran jika siswa-siswi SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School banyak memperoleh kejuaraan olimpiade pada tingkat nasional.

Center Of Excellence SMAIS goes to University

23 September 2019

Read More

Menyelam Aksara, Menerbit 20 Cahaya Pustaka

15 April 2020

Read More