News


BERSINERGI BERSAMA PAGUYUBAN KELAS

TK Islam Sabilillah kembali mengadakan lagi pertemuan paguyuban kelas. Pertemuan kali ini membahas tentang evaluasi kegiatan pembelajaran di kelas dan membahas tentang cara pengumpulan tugas yang ada di Sisma Smart Digital Learning. Sekolah memberikan fasilitasi melalui wali kelas untuk mengajak semua wali murid belajar bersama cara pengumpulan tugas di Smart Digital Learning.

Selain membahas tentang pengumpulan tugas, guru juga menjelaskan prosentase tentang kehadiran siswa yang mengikuti zoom pagi hari dan prosentase pengumpulan tugas di setiap sentra. Harapannya agar di zoom berikutnya tidak sering terlambat dan tepat waktu ketika mengumpulkan tugas.

Selain itu, guru juga menyampaikan target dari pencapaian pembelajaran Al Quran dan Tahfidz di bulan Maret yang harus disiapkan wali murid, untuk senantiasa mengajak belajar membaca mengaji setiap hari setelah selesai sholat magrib dan menghafalkan surat pendek alquran dengan bacaan yang benar, dengung, dan panjang pendeknya. Selain untuk menjaga jalinan silaturrahim dan komunikasi orang tua, tentu emua ini dilakukan agar proses pembelajaran dan capaian hasil belajar siswa dapat terus meningkat mutu dan perkembangannya.

MENJAGA KESEHATAN DIRI ANANDA TK BELAJAR BERSAMA DOKTER

13 Maret 2020

Read More

TK Islam Sabilillah Malang Santuni Anak Yatim dan Gelar Lomba Poster

1 September 2020

Read More