Jl. Terusan Piranha Atas No.135 Malang [email protected]
Follow us:
Sekolah Islam Sabilillah Malang - SISMA

Semarak HUT TK Islam Sabilillah Malang 1 Ke-42

27 September 2024

Pada tahun 2024 ini, TK Islam Sabilillah Malang 1 merayakan hari ulang tahunnya yang ke-42. Perayaan HUT tahun ini bertemakan “Bersama Untuk Nusantara”. Mengingat, momen ulang tahun TK Islam Sabililah Malang 1 berada dalam satu bulan yang sama dengan momen HUT RI.
Acara peringatan hari ulang tahun TK Islam Sabilillah Malang 1 berlangsung pada tanggal 31 Agustus 2024 dan diadakan dalam beberapa rangkaian. Diantaranya terdapat acara learning festival yang menyuguhkan beragam budaya dari daerah nusantara. Seperti biasanya, dalam acara learning festival ini tidak hanya diikuti oleh siswa TK Islam Sabilillah Malang 1 saja tetapi juga diikuti oleh satuan lain mulai dari TK Islam Sabilillah Malang 2, SD Islam Sabilillah Malang 1, SD Islam Sabilillah Malang 2, SMP Islam Sabilillah Malang, dan SMA Islam Sabilillah Malang. Sehingga dalam acara learning festival ini tampak meriah sebab juga terdapat presentasi budaya dari masing-masing daerah nusantara oleh perwakilan dari setiap satuan sekolah. Seperti TK Islam Sabilillah Malang 1 yang menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan acara ini yang menghadirkan dua anak pada masing-masng kelas mulai dari kelompok A sampai kelompok B.
Selanjutnya, terdapat acara gerak jalan sehat yang diikuti oleh seluruh siswa TK Islam Sabilillah Malang 1 beserta pimpinan, guru, dan juga orang tua siswa. Sebelum mengikuti gerak jalan sehat, anak-anak diajak untuk senam pinguin bersama dengan dipandu oleh Teacher Kiki. Selanjutnya juga terdapat penampilan gerak dan lagu daerah oleh siswa siswi TK Islam Sabilillah Malang 1. Dalam acara ini, seluruh siswa siswi tampil dengan penuh semangat dan saling unjuk kekompakkan. Rangkaian acara hari ulang tahun TK Islam Sabilillah Malang ke-42 berlangsung mulai pukul 07.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan sukses.
Diadakannya perayaan hari ulang tahun TK Islam Sabilillah Malang 1 ke-42 diharapkan dapat meningkatkan solidaritas, kreativitas, serta rasa nasionalis seluruh warga sekolah baik peserta didik, guru, dan staf. Pada akhirnya, harapan dan doa untuk TK Islam Sabilillah Malang 1 semoga semakin jaya, unggul, dan terdepan dalam mencetak calon pemimpin peradaban dunia.
TKIS, ceria
Sabilillah, we love
Sekolah Sabilillah, sekolah pemimpin peradaban dunia

Translate