Jl. Terusan Piranha Atas No.135 Malang admin@sekolahsabilillah.sch.id
Follow us:
Publikasi Sekolah Islam Sabilillah Malang

SISMA Berdzikir dan Berdo’a

06 June 2022

Bermula dari tasyakuran Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tanggal 17 Agustus 2021 Sekolah Sabilillah mengadakan kegiatan “SISMA Berdzikir dan Berdo’a” yang kemudian dilaksanakan secara berkelanjutan di malam tanggal 17 setiap bulan sehingga menjadi momentum yang dinantikan oleh keluarga besar Lembaga Pendidikan Islam Sabilillah Malang dalam memanjatkan do’a bersama untuk kebaikan lembaga hingga bangsa dan negara (Selasa, 17/05/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh tim manajemen, pendidik dan tenaga kependidikan, orang tua wali siswa SISMA, siswa atau santri hingga masyarakat umum yang ingin ikut serta dalam kegiatan tersebut. Adapun yang bertugas dalam rangkaian acara SISMA berdzikir dan berdo’a adalah santri putra Ma’had SMA Islam Sabilillah Malang. Rayhan Farrel kelas XII sebagai pembawa acara, Muhammad Mukhris Zakariya kelas X sebagai pemimpin pembacaan tahlil beserta istighasah, Muhammad Agil kelas X sebagai pembawa senandung birrul walidain dan shalawat quraniyyah, dan do’a penutup dibawakan oleh Ustadz Drs. Muhammad Khoiron selaku pengasuh putra Ma’had SMA Islam Sabilillah Malang.

Sedangkan sambutan dan arahan diwakili oleh Dr. H. Muh. Wartono, M.Pd selaku tim Pengembang Pendidikan Islam Sabilillah Malang. Beliau menyampaikan apresiasi yang luar biasa terkait terselenggaranya kegiatan bulanan setiap tanggal 17. Kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya bersama membangun kesuksesan Lembaga Pendidikan Islam Sabilillah Malang mencapai sekolah Islam unggul bertaraf internasional dengan tetap berlandaskan ajaran ahlu sunnah wal jama’ah.

Translate